FEB BEKERJA SAMA DENGAN PERPUSTAKAAN GELAR WORKSHOP BIMTEK PENGELOLA PERPUSTAKAAN

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bengkulu bersama dengan UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu bekerjasama menggelar Workshop Bimtek bagi seluruh pengelola ruang baca fakultas yang ada di Universitas Bengkulu. Workshop Bimtek berlangsung dari tanggal 5 Oktober 2022 sampai dengan 13 Oktober 2022 dengan tema “Peningkatan Sumber Daya Pengelola Perpustakaan dan Pembinaan Pengelolaan Data Pada Sistem Otomasi Perpustakaan.

Workshop Dibuka dengan kata sambutan oleh Wakil Rektor Bidang akademik Prof. Dr. Mochamad Lutfi Firdaus, S.Si, MT, Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Fachruzzaman, SE., MDM. Ak dan kata sambutan dari Kepala UPT Perpustakaan Dr. Alfarabi, M.A. Peserta Workshop Bimtek merupakan pustakawan pengelola ruang baca yang ada di Fakultas selingkung Universitas Bengkulu.

Materi ajar yang disampaikan para narasumber dalam workshop berupa Manajemen Dasar SLiMS (2JP) yang disampaikan oleh Jurianto, S.Pd.I., M.Hum yang juga merupakan Kepala Pusat TI dan Pangkalan Data IAIN Curup, Manajemen Sistem Otomasi Pengelolaan Koleksi dan Keanggotan Berbasis SLiMS (2JP) yang disampaikan oleh Septi, M.I.Kom (Koordinator TIK Perpustakaan UNIB, Teknik Hosting SLiMS pada Website oleh Totok Hadimurtono, S.H (Sub Koordinator Bagian Umum LPTIK UNIB, dan Manajemen Sistem Otomasi Layanan Sirkulasi Berbasis SLiMS oleh Nanik Rahmawati, S.Sos., M.Hum (Koordinator Layanan Sirkulasi Perpustakaan UNIB.

Kegiatan ditutup dengan pemberian sertifikat secara simbolis oleh Kepala UPT Perpustakaan kepada para peserta workshop.

EnglishIndonesian
Visitor Statistics