VIRTUAL TALKSHOW DUTA BACA UNIB 2020

Kegiatan Talkshow Duta Baca UNIB 2020 ditayangkan secara virtual pada Selasa (27/10/2020) dibuka dengan sambutan dari Kepala Perpustakaan UNIB Dr. Alex Abdu Chalik,M.Si.

Kegiatan Talkshow menghadirkan pembicara dari perpustakaan yaitu Yosa Hardianto Putra, M.AP, Daryono, S.Sos., M.I.Kom dan juga dari Duta Baca UNIB Yogi Erick Sandi, Yeni Kartika, Wanda Yutiono, Dani Fazli, Elvira Afifah dan Alin Febianti Fikri.

Virtual talkshow mengangkat tema “Bincang Literasi Pemuda-Pemudi Indonesia” membahas tentang munculnya ide pembentukan Duta Baca UNIB serta visi, misi dan tujuannya. Selain itu juga, Duta Baca UNIB memberikan tips bagaimana memilih buku yang tepat sesuai minat baca dan meningkatkan ketertarikan untuk membaca buku.

Kegiatan talkshow ini dapat dijadikan sebagai wadah berbagi tips dan trik bagi calon duta baca yang akan datang dalam mengikuti kompetisi lomba duta baca UNIB. Selain itu kegiatan ini juga mendapat respon yang sangat baik dari pimpinan Universitas karena UPT Perpustakaan UNIB di masa Pandemi ini tetap kreatif dalam memberikan informasi yang bermanfaat bagi pemustaka.adm/sp

Visitor Statistics