PUSTAKAWAN UNIB WAKILI BENGKULU DALAM PEMILIHAN PUSTAKAWAN BERPRESTASI TERBAIK TINGKAT NASIONAL 2018

Salah satu Pustakawan UNIB, Daryono, S.Sos yang mewakili Provinsi Bengkulu mengikuti Lomba Pustakawan Berprestasi Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Perpustakaan Nasional RI dari tanggal 14-19 Agustus 2018 yang sebelumnya terpilih menjadi pustakawan terbaik pada Lomba Pustakawan Berprestasi Terbaik Tingkat Propinsi Bengkulu tahun 2018 lalu.

Daryono, S.Sos merupakan Pustakawan Madya UPT. Perpustakaan UNIB dan juga menjabat sebagai Wakil Ketua Pengurus Daerah Ikatan Pustakawan Indonesia (PD IPI) Propinsi Bengkulu periode 2017-2019.

Lomba Pustakawan Berprestasi Tingkat Nasional ini diikuti kurang lebih dihadiri 34 Provinsi dan memiliki beberapa tahap seleksi mulai dari pemberkasan teknis, tes pengetahuan kognitif, tes wawancara hingga presentasi materi dari masing-masing peserta.

Pemilihan Pustakawan Berprestasi Terbaik Tingkat Nasional Tahun 2018 ini bertujuan untuk memberi penghargaan kepada Pustakawan yang berprestasi terbaik serta mengembangkan profesionalisme Pustakawan Indonesia dalam meningkatkan motivasi, inovasi dan etos kerja para Pustakawan.