Monthly Archives: December 2018

GRAND FINAL DUTA BACA UNIB

Perpustakaan Universitas Bengkulu hari ini gelarĀ  acara pemilihan duta baca Universitas Bengkulu. Pemilihan duta baca ini di ikuti oleh 28 orang peserta yang berasal dari 8 fakultas yang ada di lingkungan Universitas Bengkulu. Antusiasnya pemustaka untuk mengikuti acara ini terlihat dari banyaknya peserta yang mendaftar sebagai peserta kepada panitia.

Setelah melakukan beberapa tahapan dalam seleksi dan penilaian yang sudah ditentukan oleh panitia yaitu tahap pertama melakukan seleksi administrasi persyaratan peserta yang sudah dilakukan hingga tanggal 5 Desember 2018.

Hari ini tanggal 6 Desember dilanjutkan dengan seleksi penilaian secara tertulis dan dilanjutkan dengan wawancara. Setelah melakukan beberapa seleksi maka pada hari ini panitia menghasil 3 peserta terbaik yang berhak untuk mengikuti grand final yang akan dilaksanakan bersamaan dengan pemilihan duta kampus Universitas Bengkulu.

Untuk nama-nama peserta masuk grand final adalah sebagai berikut:

Trimakasih kami ucapkan kepada seluruh peserta yang sudah mengikuti pemilihan Duta Baca Universitas Bengkulu Tahun 2018, dan selamat berjuang bagi peserta yang lolos ke grand final. admin/sp